Wisata Jogja Air Terjun

Wisata Jogja Air Terjun

Wisata Jogja Air Terjun – Yogyakarta adalah sebuah kota dengan aneka ragam tempat wisata yang sayang sekali jika kita tidak mengunjunginya. Salah satu wisata favorit untuk liburan keluarga biasanya adalah air terjun. Air Terjun adalah salah satu destinasi yang cukup favorit untuk dijadikan tempat wisata bersama dengan keluarga.

Air Terjun merupakan salah satu wahana bermain air yang alami, karena di air terjun ini tidak ada campuran atau zat kimia yang dipakai untuk menjernihkan air, sehingga berwisata di air terjun merupakan salah satu tujuan objek wisata yang harus ada dalam agenda liburan anda bersama dengan keluarga.

Berikut ini adalah daftar Wisata Jogja Air Terjun yang bisa anda jadikan sebagai tempat destinasi wisata bersama dengan keluarga anda :

1. Curug Pulosari

Wisata Jogja Air Terjun yang pertama adalah Curug Pulosari, Curug Pulosari ini letaknya tidak terlalu jauh dari kota jogja. Jika kita menggunakan sepeda motor biasanya kita akan menghabiskan waktu 45 menit sampai satu jam. tergantung dari jalan yang kita lalui apakah macet atau tidak.

untuk sampai ke lokasi curug pulosari ini sudah banyak sekali petunjuk arah yang akan membawa anda sampai ke lokasi, atau anda bisa memanfaat teknologi google maps di smartphone anda.

2. Air Terjun Kedung Kandang

Air Terjun Kedung Kandang ini merupakan salah satu air terjun berundak yang snagat cantik, dibutuhkan jalan kaki untuk bisa menuju ke air terjun ini, namun lelah anda akan dibayar dengan pemandangan yang luar biasa dari lokasi pintu masuk ke air terjun kedung kandang ini.

3. Air Terjun Banyunibo

Air Terjun Banyunibo ini merupakan sebuah air terjun yang berada di kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta. Kabupaten Gunungkidul memiliki kekayaan alam dan keindahan yang memikat wisatawan untuk datang langsung menyaksikan keindahan itu dengan mata kepala sendiri. Tidak hanya wisata alam berupa pantai pasir putih yang menawan, di kabupaten ini juga menyimpan wisata air terjun yang menawan, wisata air terjun ini adalah air terjun banyunibo.

Promo : Paket Wisata Jogja 1 Hari

Air terjun banyunibo ini berada di Dusun Batur, Desa Putat Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung kidul Yogyakarta, dan untuk mencapai lokasi ini bisa ditempuh dengan perjalanan menggunakan sepeda motor kurang lebih 1 jam. Sudah ada Google Maps untuk anda yang sedang mencari lokasi ini, jadi sobat bisa menggunakan smartphone sobat untuk bisa langsung mencari rute tercepat dari lokasi anda.

4. Air Terjun Sri Gethuk

Air Terjun Banyunibo ini merupakan sebuah air terjun yang berada di kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta. Kabupaten Gunungkidul memiliki kekayaan alam dan keindahan yang memikat wisatawan untuk datang langsung menyaksikan keindahan itu dengan mata kepala sendiri. Tidak hanya wisata alam berupa pantai pasir putih yang menawan, di kabupaten ini juga menyimpan wisata air terjun yang menawan, wisata air terjun ini adalah Air Terjun Sri Gethuk.

5. Air Terjun Randusari

Air Terjun ini merupakan sebuah air terjun di kabupaten bantul daerah istimewa yogyakarta, lebih tepatnya di  Jalan Rejosari, Jatimulyo, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta Kode Pos 55783. Sudah banyak petunjuk lokasi ke daerah ini atau anda juga bisa menggunakan Google Maps Untuk langsung menuju ke lokasi ini.

 

Mungkin ini saja dulu ya guys informasi yang dapat saya berikan mengenai Wisata Jogja Air Terjun, artikel ini akan sesuai dengan jumlah air terjun yang ada di Jogja. Jadi Selalu kunjungi website kami tempat wisata di jogja.

About Author

client-photo-1
Ahmad
Seorang Blogger dari kota istimewa Jogjakarta yang kerjaane menulis dan menulis di dalam sebuah website. Menerima juga jasa optimasi website.

Comments

August 27, 2018
Sedang liburan ke Jogja namun bingung mau mengendarai apa. Pakai aja Sewa Motor Jogja dari Alvin Motor. Tersedia berbagai macam tipe kendaraan yang bisa anda sewa untuk berkeliling Jogja.

Leave a Reply