Tempat Wisata Jogja Malam Hari

Tempat Wisata Malam Hari Jogja - Alun-alun Kidul

Tempat Wisata Jogja Malam Hari – Yogyakarta adalah kota dengan sejuta keindahan alam yang luar biasa. Banyak sekali tempat wisata yang banyak ditemukan di kota gudeg ini. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat wisata jogja malam hari yang wajib untuk anda kunjungi jika anda sedang menikmati liburan ke jogja.

Suasana malam sebenarnya lebih cocok untuk digunakan beristirahat, istirahat sangat diperlukan setelah kita melakukan rutinitas sepanjang hari. Namun jika anda sedang menikmati liburan, tentunya waktu malam akan sangat berharga untuk menikmati Tempat Wisata Jogja Malam Hari.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, yogyakarta menyimpan berbagai macam keindahan liburan malam yang menawan, berikut ini adalah Tempat Wisata Jogja Malam Hari yang menawan yang jangan sampai anda lewatkan jika anda sedang berkunjung ke jogja.

1. Jalan Malioboro

Tempat Wisata Dekat Malioboro yang Wajib Dikunjungi
Jalan Malioboro

Siapa sih yang kenal tempat wisata ini, pusat kota jogja dan pusat perbelanjaan di jogja ini akan menjadi tempat yang selalu wajib untuk dikunjungi. Kemerlap lampu kota yang menawan membuat Malioboro menjadi salah satu tempat untuk mencari buah tangan khas jogja yang sangat tepat untuk anda.




Banyak sekali oleh-oleh khas kota gudeg yang bisa anda jumpai di tempat ini. Oleh sebab itu setelah berjalan-jalan seharian menikmati indahnya Wisata Jogja, alangkah baiknya jika pada malam harinya sambil melepas lelah anda bisa mampir ke Malioboro untuk mencari buah tangan.

2. Alun-alun Kidul Yogyakarta

Tempat Wisata Malam Hari Jogja - Alun-alun Kidul

Ada sebuah mitos yang menjadikan tempat ini selalu ramai untuk dikunjungi pada malam hari selain dengan adanya sepeda hias cantik nan menawan yang selalu ada setiap malamnya sebagai wisata malam andalan di lokasi ini. Mungkin kebanyakan dari kita ada yang belum tahu mitos pohon beringin kembar di alun-alun kidul yogykarta ini.

Konon katanya jika ada yang bisa menyeberangi lewat tengah dengan mata tertutup dari utara maka orang tersebut memiliki hati yang bersih dan akan menjadi orang yang sukses. Percaya atau tidak banyak yang selalu mencoba melakukan hal ini dan banyak yang gagal. Intinya sih jangan terlalu percaya dengan hal-hal seperti ini, karena kesuksesan seseorang ini ditentukan dengan kerja keras orang itu sendiri.

3. Tugu Yogyakarta

Tempat Wisata di Jogja yang Paling Populer dan Banyak Dikunjungi

Siapa sih diantara kita yang tidak mengenal atau tidak mengetahui dengan tugu pal putih jogja ini. Tugu Jogja ini menjadi ikon atau landmark kota yogyakarta. Tugu Jogja memiliki cat warna putih dengan sepuhan warna emas yang berada di persimpangan Jl. AM. Sangaji, Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman, dan Jalan Margo Utomo (P. Mangkubumi). Tugu Jogja ini berlokasi segaris antara gunung merapi dan keraton yogyakarta, sehingga konon tempat ini merupakan salah satu tempat yang sakral di yogyakarta.

Tapi jangan anggap tugu ini biasa saja ya, kalian ke jogja belum dikatakan ke jogja jika belum memiliki foto tugu jogja ini loh ya. Cahaya lampu kota yang menawan akan menjadikan tugu ini menjadi istimewa. Banyak orang yang menunggu sampai tengah malam untuk bisa mengambil foto terbaik dari tempat ini.

 

About Author

client-photo-1
Ahmad
Seorang Blogger dari kota istimewa Jogjakarta yang kerjaane menulis dan menulis di dalam sebuah website. Menerima juga jasa optimasi website.

Comments

Leave a Reply