Kuliner Murah Meriah di Jogja Ala Anak Kos

Kuliner Murah Meriah di Jogja Ala Anak Kos

Tempat Wisata di Jogja ~ Kuliner Murah Meriah di Jogja Ala Anak Kos – Kalian muda mudi pemburu kuliner kekinian yang ngga ingin duitnya cepat surut di Yogyakarta? Ngga usah khawatir guys.

Sehari berkunjung ke Jogja untuk kulineran itu kurang! Karena banyak sekali kreativitas pangan yang kekinian loh. Selain unik kuliner kekinian murah meriah ala anak muda Jogja berikut wajib dikunjungi.

Berikut daftar Kuliner Murah Meriah di Jogja Ala Anak Kos ;

Mie Ayam Popeye

Dari namanya saja unik tentu ada hal unik lainnya dong. Mie Ayam Popeye ini memang sedikit berbeda dari Mie Ayam biasa. Mie Ayam ini dilengkapi dengan toping kulit ayam yang besar dan komplit dengan suwiran ayam dan bumbunya yang khas.

Disebut popeye karena mie ayam disini ditemani bayam yang kata penjualnya biar sekuat Popeye! Hebohnya lagi mie Ayam ini murah banget. Dihargai Rp. 7000 yang sudah sepaket dengan bayam kamu bisa pulang dengan perut kenyang. Lokasinya berada Trirenggo Bantul. Yakin ngga kesini? 😀

Ayam Geprek Harmoni

Ayam geprek bakar, rica-ria ayamnya yang lezat dan pedas pasti ketagihan untuk balik lagi. Terlebih ditambah Sop Ceker yang segar. Mantap jiwa! Harga mulai dari Rp. 6000 – Rp. 16.000 saja. Murah bin nikmat bukan? 😀 nah salah satu lokasinya berada di Jl. Garuda No. 197 Condong Catur.

Nasi Langgi Pak Iman

Nasi Langgi yang berlokasi di Jl. Magelang KM. 4 ini murahnya keterlaluan. Nasi dengan lauk pauk komplit hanya Rp. 7000 saja. Nah dompet masih aman dong ya. 😀

Chicken Pedia Jogja

Chicken Pedia Jogja yang bermula di Jl. Perumnas No. C1 ini juga kerap didatangi pengunjung kulineran. Harganya mulai dari Rp. 2500 – Rp. 11.000. masih murah?

Pawon Sulung Resto

Salah satu kuliner yang nyaman untuk “Family Time” bisa kalian kunjungi Pawon Sulung Resto. Tempat dan makanannya memang tradisional, tapi tentu unik dong. Menu khas Gunungkidul seperti oseng kembang turi, botok oseng kkemabng gandoel jangan Lombok bisa kalian nikmati di sini.

Selain itu, makanan khas Indonesia Timur juga bisa kalian lengkapi sebagai santapan seperi Ikan Kuah Kuning sama Wedang Sarang Semut yang dikirim langsung dari Papua.  Harganya masih sangat bersahabat guys yaitu mulai dari Rp. 2500 – Rp. 15.000. lokasinya berada di Jl. Selokan Mataram No. 8, Seturan.

Nah ini tadi sahabat sedikit pembahasan kita mengenai Kuliner Murah Meriah di Jogja Ala Anak Kos, semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat.

Buat kamu yang g mau ribet dalam liburan bisa menggunakan layanan Paket Wisata Jogja dari Destinesa.

 

About Author

client-photo-1
Admin
Seorang Blogger dari kota istimewa Jogjakarta yang kerjaane menulis dan menulis di dalam sebuah website. Menerima juga jasa optimasi website.